Kuch Too Baki hai...Kuch too baki Hai

Kuch Too Baki hai...Kuch too baki Hai..(Lagu india : Himesh Reshamiya)

Sepertinya suara itu akrab sekali ditelingaku, sehingga aku pun membuka mata yang agak berat meraih Samsung Y dan mematikannya. Terlelap dan Terlelap lagi,,
Tiba-Tiba saja aku terkejut ada sesuatu yang tertanam dihati dan terukir di benakku yaitu "SUJUD", Jam menunjukkan pukul 6.00 pg, aku bergegas bangkit menuju kamar mandi tiada lain hanya untuk menyembah Sang Maha Suci dan Abadi  ALLAHU AKBAR.

Alhamdulillah, Sujudku selesai!namun, kebingunggan menimpa pikiran dan hati,Entah kenapa rasanya dunia ini membosankan bagiku.Apa mungkin karena tidak adanya aktifitas yang bisa membuatku tertawa menghabiskan waktu atau sudah menjadi watak ku yang sering uring-uringan jika tidak melakukan aktifitas?Detik-ke detik jam ke jam melaluiku ditemani oleh Vodafone modem, aku mencoba untuk kembali pada habitat yang positif yaitu membaca dan menulis apa adanya. Adat hidup ku yang lebih banyak meluangkan waktu berdiskusi dan berbicara dengan modal secangkir kopi di mana merubah karakteristik jiwa dan kehidupan pribadiku, kini harus GOODBYE tanpa negosiasi apalagi harus disesuaikan dengan MOU tingkat tinggi. 

Terkadang bosan menghantui di karnakan pekerjaan baru yang memang harus di sesuaikan, aku harus berjuang keras demi mewujudkan impianku dan keluarga menuju insan yang bermanfaat. Harus bisa ..harus istiqamah dan selalu harus berjuang!Itu bukan motto atau pun Visi dan Misi hanya ucapan hati saja yang keceplosan begitu saja tanpa ada maksud dan tujuan tertentu bagi pengunjung blog saya. Bagiku saat ini masa depan adalah sekarang sedangkan masa lalu adalah keburukan menuju perbaikan.


No comments:

Post a Comment

Warna - Warni Kehidupan Setelah Menikah

Berkat kudrah dan iradah Allah, aku menjadi orang yang tidak membebani orang lain karna kerja yang ku miliki setidaknya bisa membantu ke...