LINGLUNG

Terkadang berlalu-lalang dengan arah yang tidak pasti, Just waste time for nothing. itulah yang telah aku lakukan hingga saat ini. Suatu hari aku duduk dengan termenung mengingat umurku yang telah setengah abad, tapi belum ada sesuatu apapun yang telah aku lakukan untuk diri sendiri apalagi untuk ALLAH yang telah menciptakan. Kala itu terlalu banyak godaan menghalangi bertubi namun susah untuk aku kendalikan, mungkin ini takdir dari Tuhan, gumamku. Tidak...bukan ini yang dikatakan takdir kalau hanya duduk membisu bak patung yang terpampang di tempat penjualan baju kaki lima atau enam.

Semenjak renungan yang telah berlalu,aku berjanji secara rahasia;aku harus berubah, merenovasi diri,menjadi orang yang berguna bagi Agama, bangsa dan negara. Janjiku itu terus menghantui ku tatkala sifat atau adat bisa kita katakan juga kebiasan buruk yang belum tertaklukkan. Aku berdoa; Ya Allah, berikanlah aku kekuatan untuk menjadi hambaMU yang ENGKAU cintai, itu saja. Hati ini bersiteru; Kenapa harus di cintai Allah jika kamu masih hidup didunia, kata iblis. Malaikat menjawab; Jika Allah mencintaiMU seluruh isi bumi ini pasti cinta dan taklum kepadamu, karena alam ini adalah milikNYA.

Astaghfirullah, detik itu aku beristighfar telah melakukan dosa atas diriku sendiri,Alhamdulillah, Allah masih melindungiku dari bisikan musuh terkutuk itu.


No comments:

Post a Comment

Warna - Warni Kehidupan Setelah Menikah

Berkat kudrah dan iradah Allah, aku menjadi orang yang tidak membebani orang lain karna kerja yang ku miliki setidaknya bisa membantu ke...