Lalui Hidup

 on Wednesday, October 2, 2013  

Terik mentari yang menyinari bumi menjadi malapetaka bagi mereka kaum alergi panas, sedangkan disisi lain menjadi rahmat dan hidayah dengan argumentasi mudahnya rizki yang didapatkan pada hari itu. Jika kita liat disekitar kita maka akan nampak wajah-wajah yang terkadang mendeskripsikan bahwa mereka lelah,bermasalah dan susah, namun, inilah tuntutan alam bahkan takdir untuk hidup dengan kondisi dan situasi apapun.

Dibawah terik mentari ini adapula yang sedang kasmaran berjalan bergandeng tangan, tidak menjadi masalah peluh yang mengalir membasahi baju dikarnakan nafsu atau asmara mereka yang sedang bersemi. Terkadang saya berpikir,indahnya hidup yang saya jalani ini jika hasrat atau asmara itu bersemi dalam sanubari saya. Maka keluuh kesah, derita, sengsara, kesedihan pasti akan hilang dan saya akan menjalani hidup ini dengan tenang dan leluasa.

LALUI HIDUP DENGAN PENUH CINTA
Lalui Hidup 4.5 5 Mohd. Tasar Wednesday, October 2, 2013 Terik mentari yang menyinari bumi menjadi malapetaka bagi mereka kaum alergi panas, sedangkan disisi lain menjadi rahmat dan hidayah dengan...


Powered by Blogger.